Faris & Misteri kalajengking hitam

Huahuahua ..

Dh lama bgt gw ga ngePost something ke blog tersayang gw ..
Hoho ,

Lanjut aj deh .
Gw tuh orang nya nge Fans bgt ma THE CHANGCUTERS , apa pun gw lakukan demi bisa ketemu Band tersebut (jjah !)

Gw dpt kesempatan , yaitu nonton Langsung konser Launching Album Baru Band tersebut . Hoho .

Dari Bekasi , gw di anter Ma Ortu yg sekalian ke rumah nenek gw .
Gw di drop di La Piazza tempat konsernya di adakan .
Huahuahua .

Konser tersebut KONSER PERTAMA GW .
GW blum sama sekali nonton konser2 kayak gitu .
Paling juga dangdutan , terakhir gw datengin , organ tunggal sunatan tetangga gw . Huahuahua ,
segenap hati gw ngikutin acara kyk gtw . Orang2 Tua b'nyanyi " Widuri , engkau bgai rembulan , owh sayaang .. " haduh , jadul amad dah .

Lanjut akh ,
eniwei gw langsung cabuT ke Tiket Box .
Gw nntn knser'a brg adk gw .

Dah dpt tiket , gw langsung cabuT ke dalem area knser'a ..
Anjrit , gw yang masi pemula ma yg nama'a knser besar kyk gni mendadak kaku bgt maw ngpain . Knser'a lum mulai .
Gw cbuT ke stand2 yang berjejer di dkt panggung buat beli Album The ChangcuT yg baru .

Dah seperempat jam gw mengitari stand , akhir'a mulai juga konser'a ..

Hahaha , seneng bgt dah . Gw ikutin trus konser t'sebut ampe abiz .

Huahuahua , seru abiz . Gak cman ketemu The Changcuters ajah , gw juga ketemu ma anak2 D'rainbow yang di tayangin di TV .
Hahaha ,,

haduh , berhubungan gw BINGUNG mw nulis apah . Sekian dulu ya post dari gw, gw bkal post something lagy kok , soal'a gw agy niat bgt cerita bout kehdupan gw .

See you next post !

*alasan gw bingung maw nulis apa : Gw ngePost di HP gw , capek nulis nya , udah gitu ngantuk berad gw . Huhu .

Comments :

0 komentar to “Faris & Misteri kalajengking hitam”

Posting Komentar